Saturday, August 15, 2009

WHERE IS THE KEY?

jadi hari ini kan hari sabtu tanggal 15-08-09.
ceritanya gue itu gabisa kemana mana gara2 mobil dipake nyokap bokap pengajian, abang gue ada tapi dia ikut pertandingan futsal gitu. terus supir gue bakal nganterin gue sama nenek gue pergi ke tempatr arisan (harusnya sama nyokap. berhubung nyokap ada pengajian jadinya gue disuruh nemenin nenek gue ke arisannya dan gue serta adek ga les) udah tuh nyokap gue udah ngasi tau tugas2nya dkk serta "JANGAN LUPA KUNCI SEMUA PINTU KAMAR TARO DIRAK TAS DI BAWAH KAIN2 PEMBUNGKUS TAS" said mother
udah nyokap gue pergi gue udah siap2 sama nenek gue adek gue diajak gamau ikut yasudah, udah kan kunci pintu semuanya taro di tempat dan lalalala. udah mau berangkat, eh nyokap bokap dateng ternyata pengajiannya besok -_-
udah nih gue dan adek gue les deh dianter bokap, nyokap nenek arisan dianter supir dan blablabla. nyampe rumah main lalalala, bokap nyuruh buka kamar bawah, gue aambil kunci kamar bawah dong ya, udah kan. eh adek gue tiba2 nanya mana kunci kamar abang gue. gue cari dong ke tempatnya. dan ternyata.............. TIDAK ADA! UOUOUOUO!
gue cari ditempat yang kemungkinan ada, ga ada juga
gue telfon bokap (yang akhirnya pergi ke ruko gitu meninggalkan gue adek dan mbak dirumah) katanya ga ada ngambil
nyokap yang udah pulang gue tanya katanya ga ngambil juga
malem malem bokap mau ke kamar abang JENG JENG! (soalnya mau pijet)
dia kayak agak ngomel gitu deh gara2 kuncinya ga ada, rak tas di cek bener2, dikeluarin. terus ga ada2, dicari sekeliling rumah ga ada juga, emang dasar mistis tuh kunci, yaudah tadinya bokap niat nge-bongkar lubang kuncinya itu kan eh tidak jadi hhh, nyari kunci serepnya deh, eh ga ada yang cocok, yasudah tukang pijet bokap dateng akhrinya dia pijet di ruang keluarga lalu kita semua jadinya tidur disatu kamar gitu soalnya disana lagi ada banyak kasur muat untuk kitayang ber-6
HUAAAAAAAA SEMOGA BESOK KUNCINYA KETEMU! AMIIIIIN!

No comments:

Post a Comment