Saturday, August 8, 2009

MY SECOND POST! YEAY!

HELLO EVERYONE!

ini post gue ke dua loooh! gue sangat amat bangga nih, karena gue itu sebenernya males, bingung, dkk untuk nge post hal2 baru dan seru gitu kan. terus padahal udah ada bayangan tuh di otak gue waktu itu kalo mau nge-post dengan judul 25 JULY (kalo gue mau dan niat bakal di post ntar) hmmm tapi karena berhubung dengan kemalesan yang mucul terus seminggu belakangan in internet gue dimatiin karena belom bayar -_- sabar yaa

udah dulu deh ya, ide2 lainnya biar untuk post berikut2nya ehehehe, gue cuman pamer (padahal isinya sangat amat gapenting :D)

------------------------------------------------------------------------------------------

OIYA! GUE INGET! semuanya maaf yaaaaaaaa, kalo ntar gue jarang nge-post atau sebagainya karena yapada udah tau gue males dkk ditambah alesan gue sebenernya bikin blog gara2 disuruh guru komputer, karena katanya tugas2nya ntar disuruh di post di blog atau apalah itu, huaaaaa memalaskan ya hahahaha!


yasudah deh ya byebye!

No comments:

Post a Comment