Friday, August 21, 2009

PARTY FOR HIM!

halooo!
sekarang gue pengen post tentang kejadian kemaren
kemaren itu kayak ada party buat bokap gue kan karena dia pensiun gitu hehe. acaranya sih dikantornya lebih tepatnya disebuah ruangan dikantornya. hmmm, jadi disanan itu ada temen2 bokap gue, baik yang udah pensiun juga sampe yang belom pensiun plus bos bokap gue yang sangaaat amat tinggi. harusnya yang ada cuman mereka2 doang. tapi asisten bokap gue nyuruh gue sekeluarga dateng sebagai 'special guests' huahahaha! tapi berhubung nyokap gue sakit dia ga dateng deh kasian yaa, gws mom!
nah, kita disuruh dateng itu jam 5. jadi awal perjalanan kita seperti ini:
1. kita ber4 (gue, kakak, abang, adek) nyampe nunggu di mobil
2. di telfon asisten bokap disuruh ke lobby
3. dianter ke ruangannya tapi di umpetin di ruangan kecil, kan 'special guests' HAHA
4. kakak gue menyiapkan kata2 yang mau disampaikan
5. disuruh bersabar menunggu, tapi dianterin makan minum sih :p
6. ketawa ketewi ngedengerin kakak ngafalin kalimat haha
7. DIPANGGIL!
oke deh kita kan dipanggil kita jalan deh keruangan sebenernya pesta berjalan. terus berasa kayak di red carpet loh! padahal ga ada red carpet gitu, soalnya orang2 kayak ngeliatin terus ngebuka jalan auauau haha oke deh. selanjutnya kita semua kedepan kakak gue menyampaikan kata2nya dan itu bener2 keliatan ga dari hati karena sangat terpaku teks yang sudah dirangkai, sedangkan dari tadi kita mendengarkan kata2 orang itu indah mengalir seperti air haha beda deh pokoknya. udah nih masalahnya abang gue make menambahkan gitu kan, eh tiba2 dia terharu terus jadi suasananya mengahrukan dan gue nangis tapi bukan nangis lebay! ya ngertikaaaaaaan
selanjutnya sesi foto bersama, oiya masa bokap gue ga nangis deh masa dia malah ngelawak abis kata2 dari abang gue hahaha. udah selesai kita makan dan pulang! bokap gue pulangnya masih entaran.
---------------------------------------------------------------------------------------------
akhirnya gue sampe rumah, makan, sholat, dll. terus bokap gue nyampe tuh dapat kado deeeeh hahaha, bokap gue bukannya bokap kado langsung nonton-_- jadi anak2nya yang buka kadonya, dapet peralatan kantor gitu ada printer, usb, tas laptop, dan hp! bukan bb atau yang canggih beserta kawan2nya soalnya temen bokap gue tau kalo bokap gue gasuka hp canggih. tapi menurut gue hp yang di dapetnya masih agak kecanggihan untuk bokap gue soalnya berkamera -_- dan kayaknya ga mau dia pake deh, tapi liat aja ntar mungkin setelah dibujuk mau haha. udah gitu dapet kaligrafi, dapet catur sama ada yang ngasi catur tanpa papan, gue gangerti deh apa papannya ketinggalan atau emang cuman buat hiasan.
---------------------------------------------------------------------------------------------
pagi ini gue bangun, rumah agak sepi kan ya. terus,
gue tanya nyokap "papa mana ma?"
nyokap jawab "ke kantor"
loh? gangerti deh gue

hahaha udah deh yaa kayaknya postnya sudah cukup panjang hehe
BYE!

No comments:

Post a Comment