Friday, August 28, 2009

I'M 13 YEARS OLD (Y)

heeeeeeey!
oke, jadi hari ini emang hari ulang tahun gue hihihi. gue seneng deh hari ini hari jum'at dan bulan ramadhan dan gue ulang tahun haha!
hmm, sebenernya hari ini ga terlalu gimana2 ya, ya jelas hari ini puasa gitu. jadi gue makan makannya baru besok malem habis buka makan malem keluar. tapi......... tadi di kelas kebetulaaan banget loh! masa ya me and friends (cie) ya gue dkk belajar fisika, kemaren diingetin gitu kan sama guru kita tercinta, pak mus. disuruh bawa balon hmm akhirnya balonnya dibeliin shasha. kemaren malemnya itu sebenernya gue panik, udah sekitar jam 8an gue keinget sama balon akhirnya gue langsung ol nanya fidel "udah beli balon belom?" katanya sih balonnya dibeliin farras.
gue tanya shasha deh "sha, balonnya dibeliin farras kan?"
shasha "gue yang beli nab"
oke deh-_-
kita lanjutkan, tadi pagi itu gue masuk kelas terus ya gue ngambil balonnya berhubung fisika itu pelajaran pertama, eh balonnya tulisannya happy birthday! haha sebenernya emang kata pak mus balonnya yang kayak gitu, haha. terus gue gabisa niup balon gue minta tolong shasha deh jadinya hehe makasih ya sha. dah itu doang tentang happy birthday hehe.
tapi sebenernya sih gue itu lagi menggu abang gue nih. jadi dia itu lagi otw ke rumah temennya. si temennya itu abis pulang dari jermeni (germany) haha, dia itu ngebawa pulang tas yang gue titip. kalo menurut kakak gue itu tasnya sebagai kado dari kakak gue dan mama, tapi menurut mama tasnya cuman dari mama yey! jadi semoga abangku cepat pulang, yah tapi dia les dulu pulangnya malem deh jam stngah 10-an mungkin -_- yaudah sabar aja deh gue yaa hhh
OIYA! HAPPY BIRTHDAY JUGA TO OPANG YA!
opang itu temen sekelas gue yang hari ini juga ulang tahun!
eh eh hampir lupa sebenernya disini mau bilang MAKASIH YA SEMUANYAAAAAAA!



oke deh, gitu aja ya, BYE!

No comments:

Post a Comment