Tuesday, September 15, 2009

my little brother

hey hey
aduuuuh gue udah lama bgt ya ga post, hmm gatau mau post apa sih? hehe
tapi hari ini gue mau post tentang adek gue!
jadi yaaaa, gue mebuka salah satu blog di Indonesia.
disana gue melihat ada foto adek gue terpampang, gue baca dari awal deh postnya
ternyata postnya berisi tentang temen2 si pembuat blog yang jadian, kalo ga salah ada 4 orang
naaah, waktu gue buka blognya lagi ada adek gue dan nyokap tuh! yaudah gue tanya langsung to the point ke adek gue,
"cie anggar(my little brother's name) jadian ya sama ...."
terus adek gue gamau ngaku gitu ke gue. padahal sih sebenernya gue udah pernah liat sms dari ceweknya ke adek gue karena gue sering gitu buka2 sms adek gue hihihi. gue sih udah nyadar dari awal gue buka smsnya dan tadi gue liat dia lagi chat sama si ceweknya itu. dengan adanya post itu ya makin lengakaplah bukti2 tentang adek gue jadian HAHAHA, terus karena dia ngga ngaku gue tanya ke si pembuat blog yang nge post itu kan... dan katanya emang adek gue jadian! dia kenapa ga ngaku ga ngerti sih gue, apa karena ada nyokap gue ya? hmm tapi waktu adek gue ke kamar, nyokap gue ngebaca chat gue dengan si pembuat blog yaaaa dengan sangat jelas dia taulah adek gue jadian, hahaha!
eh eh gue gatau kenapa pengen banget nge post tentang ini, ya walaupun kalo dipikir2 ga segitu pentingnya haha tapi gapapalah yaaaaa, seengga nya bisa menyalurkan keinginan gue HAHA
eh makasih ya buat yang nge-post tentang adek gue jadian! jadinya gue tau fakta baru! huahaha
jahat ga sih gue sama adek gue? gapapa deh hihihi
sekali lagi makasih, oiya makasih udah ngejawab pertanyaan gue dengan sangat jujur! yeay!
oiya adek gue jadiannya tanggal 9-9-9 loooh! CONGRATS YA!

hahaha udah ya mau melakukan hal yang lain lagi
see you!

No comments:

Post a Comment