Sunday, October 18, 2009

OMEGLE

jadi hari ini gue omegle-an terus agak aneh gitu deh
ceritanya nih ya, gue lagi chat sama orang brazil, orang brazilnya itu nanya ke gue, gue darimana? yaudah gue jawab dari indonesia dong. tiba tiba dia ngomong gini "god, you are the third from indonesia" gue bales deh "well, you are the second from brazil" hahaha. terus gue mencari informasi tentang dia dong ya ternyata dia umur 22, dan dia tau gue umur 13. udah gitu akhirnya disconnect
setelah disconnect chat lagi kan gue
tiba tiba........................
orang yang chat sama gue itu nanya "indonesia?"
gue jawab "yes, why?"
dan............ "you are the fourth"
gue mulai bercarita "well, before i chat with you, i chatted with someone from brazil and it tell me im the third from indonesia, so you are the third from brazil lol"
dia mulai menebak nebak "are you 13?"
"yes, and you aren't 22 right?"
"im 22" it's strangeeeeeeeeeeeee
jadi bisa disimpulkan kalo gue chat sama orang yang samaaaaa -_-
terus dia kayak ngomong "iya kebetulan banget ya" (dalam bahasa inggris kok)
dia masa tiba tiba nanya "are you affraid?"
gue jawab "no, but it's too weird"
dan ini hal paling aneh! intinya "i will not marry you"
jadi dia kira gue agak agak gimana gitu soalnya dia ngira gue takut disuruh nikah sama dia!
issssh apa banget deh, gue bilang "who said i want"

hahahahaha aneh aneh
hmm oke deh gue udahan ya mau menyelsaikan tugas tik yang baru dikasi di kelas gue
oke? bye!

-nabila
have a nice day

No comments:

Post a Comment